Reviews Oppo F1s

Posted: 12:10 AM, by Unknown .

Categories:

Share:

Reviews Oppo F1s


Pengenalan


Oppo selalu memiliki cara sendiri berdiri keluar di antara kerumunan tumbuh produsen ponsel Cina dan menilai oleh laporan penjualan dan persetujuan penggemar, OEM tampaknya melakukan setidaknya sesuatu yang benar.

F-seri perangkat terjangkau, kamera-sentris telah memainkan bagian penting di formula sukses ini sejak awal tahun 2016. Oppo F1, yang asli "selfie-ahli", berhasil menarik mengejutkan luas basis pengguna. Yang jelas menjual point samping, F1 terbukti mid-ranger serba cukup baik dengan cepat kinerja, kualitas membangun besar, tampilan yang sangat baik dan baik terdengar pembicara.
Tapi itu F1 Plus, tindak lanjut yang datang beberapa bulan kemudian, yang benar-benar seri populer. Itu diantar dalam perubahan desain dan ditujukan banyak poin lemah dari pendahulunya, dengan tambahan seperti lebih besar, 1080p AMOLED panel, MediaTek Helio P10 SoC, 4GB RAM dan penembak selfie 13MP lebih baik. Tentu saja, titik harga berubah juga, hampir dua kali lipat $250 atau begitu meminta harga dari pendahulunya. Meskipun kenaikan harga, namun, F1 Plus dijual cukup baik membantu oleh kampanye pemasaran yang sukses. Pada satu titik Oppo bahkan mengklaim itu adalah pengiriman satuan R9 (namanya model di Cina) setiap 1,1 detik dengan total lebih dari 7 juta sekitar dua bulan lalu.

Dengan nomor tersebut, wajar untuk OEM Cina untuk melakukan yang terbaik yang bisa untuk terus bola menggelinding. Masukkan F1s. Ini adalah langkah yang agak kontroversial yang dapat membuat atau menghancurkan Oppo di beberapa kuartal. Daripada bersandar pada popularitas formula F1 Plus, Oppo rupanya memutuskan untuk membawa harga turun lagi dan kembali fokus pada segmen anggaran. Ini telah menghasilkan sebuah perangkat yang di Liga harga F1 asli dengan tag harga $270-ish, tetapi juga terlalu dekat untuk itu spesifikasi-bijaksana bagi siapapun untuk upgrade.


Fitur kunci Oppo F1s

  • Ditingkatkan-up selfie kamera: 16MP, 1 3.1" ukuran sensor
  • 154.5 x 76 x 7.4 mm, tubuh 160g
  • 5.5" 720 x 1, 080px LCD dengan 267 ppi; 2.5D kaca tahan gores
  • ColorOS V3.0.0i, berdasarkan Android 5.1 Lollipop
  • Pembaca sidik jari yang sangat cepat dan akurat di tombol Beranda
  • Chipset MediaTek MT6750, octa-core 1.5 GHz CPU Cortex-A53; GPU Mali-T860MP2; 3GB RAM
  • 13MP, f/2.2 kamera dengan 1/3" ukuran sensor; 1080p@30fps video recording dan fase deteksi autofocus; Single LED flash
  • 32GB built-in Penyimpanan dan slot kartu microSD berdedikasi
  • Varian Single SIM atau Dual-SIM
  • LTE Cat.6 (300Mbps); Wi-Fi a/b/g/n; GLONASS/A-GPS receiver, Bluetooth v4.0, radio FM dengan RDS
  • Aktif kebisingan pembatalan dengan mic berdedikasi
  • 3, 075mAh non-removable baterai

Kekurangan utama

  • Tanpa OIS
  • Tidak ada VOOC atau kata lain tidak d dukungan
Sepertinya Oppo mencoba membuat versi yang lebih murah dari F1 Plus, tetapi mereka mungkin hanya pergi satu langkah terlalu jauh di pelangsing turun spesifikasi dari proposal baru. Apakah ini berarti bahwa performa-bijaksana, F1s posisi sendiri nyaris asli "Selfie ahli," yang ideal ketika Anda menghabiskan dekat dengan $300.

Semua ini terdengar cukup suram, tapi setidaknya F1s telah licin dan bergaya eksterior desain baru terjadi untuk itu. Ikuti sepanjang di bagian berikutnya untuk melihat lebih mendalam.

Unboxing Oppo F1s
Serupa dengan sebelumnya "F" keluarga perangkat, Oppo tidak memotong setiap sudut ketika datang ke presentasi. F1s tiba di cukup padat dua sepotong kardus, dengan lengan tambahan di atas.

Di dalam kotak, kita menemukan sebuah nampan plastik untuk unit dan bawahnya, kokoh kardus, yang berisi beberapa leaflet dan bonus kasus transparan silikon yang lembut untuk telepon.

Oppo F1s eceran kotak - Oppo F1s Tinjauan
Oppo F1s eceran kotak

Bawahnya sepotong plastik dirancang untuk menahan sepasang earbuds Oppo tampak bagus. Tepat di sebelah mereka adalah dinding pengisi, yang sayangnya tidak memiliki apapun hijau mewarnai pada USB port. Itu berarti bahwa sama seperti F1 asli, F1s tidak mendukung Oppo's sangat baik VOOC cepat pengisian teknologi. Ini adalah langkah besar lain dari F1 Plus, yang datang dengan dukungan VOOC dan bata tenaga yang diperlukan dan kabel. Semua yang Anda dapatkan di sini adalah charger 2A biasa dan kabel USB putih sederhana.

Oppo F1s 360 derajat berputar
Oppo F1s mengukur 154.5 x 76 x 7,4 mm, menjaga logam kerang yang mengejutkan tipis. Itu tips timbangan di 160g, yang merupakan sedikit lebih dari F1 asli dan bahkan F1 Plus. Namun, kelebihan berat badan telah pergi menuju peningkatan kapasitas baterai ke 3075 mAh (vs 2500 mAh pada F1). Itulah trade-off kami akan dengan senang hati mengambil setiap hari Minggu.

Sejauh bezels pergi, Oppo telah dikurangi mereka cukup sedikit dibandingkan F1, tetapi F1 Plus masih memiliki tangan atas ketika datang untuk langsing bezels.

Perangkat keras
Selain itu, Oppo F1s telah mengambil banyak desain isyarat dari F1 Plus, dan kami tidak keberatan sebagai yang kedua adalah model peran besar. Ada akrab eksterior logam yang licin, serta nice selesai dan efek 2.5D di tepi kaca depan.

Penggantian panel AMOLED dari Plus model dengan LCD sederhana juga memiliki efek merugikan pada sisi bezels. F1s tidak datang dekat dengan 1.66 mm tipis bezels F1 ditambah tapi masih terlihat lebih halus daripada F1 asli. Kaca 2.5D selesai juga ikatan seluruh desain dengan baik bersama-sama. Juga ada pabrik pra-instal layar pelindung di telepon (mereka tidak melakukan pekerjaan terbaik dari pas pada unit tertentu kami, tetapi itu adalah freebie sehingga kami tidak keberatan.

Selain itu, Bagian depan telepon terlihat sangat bersih - ada tidak ada merek apapun. Hanya unsur-unsur yang dapat dilihat di sini adalah tombol home bulat dan dua halus backlit navigasi tombol di samping itu. Depan juga harus cukup kokoh terlalu seperti itu datang tertutup dengan kaca depan terbuat dari Gorilla kaca 4.

Didepannya bersih bersih didepannya - Oppo F1s review - Oppo F1s meninjau bersih didepannya - Oppo F1s meninjau bersih didepannya - Oppo F1s Tinjauan
Bersih depan

Tombol tidak hanya sebuah desain sifat yang dibawa dari F1 Plus tetapi juga membawa sepanjang pembaca sidik jari sangat baik model yang lebih tua. Ini adalah salah satu yang tercepat yang kita lihat. Mengklik tombol dekat seketika tanah Anda pada layar utama, yang merasa lebih seperti backlight hanya diaktifkan daripada apa yang terjadi, mana telepon scan print Anda dan kemudian membuka telepon.

Oppo juga cerdik telah menghilangkan setiap animasi homescreen, sehingga ikon tidak membuang waktu, dan homescreen hanya muncul langsung segera setelah Anda menekan tombol rumah. Dan sensor tidak hanya cepat tetapi juga akurat, dengan di samping tidak ada usaha yang gagal meskipun tingkat pemindaian cepat kilat.

Oppo F1s di tangan - review Oppo F1s Oppo F1s di tangan - Oppo F1s meninjau
Oppo F1s di tangan

Tidak seperti F1 Plus, namun, pembaca tidak selalu pada. Itu berarti bahwa hanya meletakkan jari di atasnya tidak akan bangun dan membuka perangkat; Anda harus menekan tombol - banyak seperti Anda akan di iPhone. Kabar baiknya adalah bahwa setelah Anda mendapatkan ke kebiasaan menekan kontrol, Anda bahkan tidak akan menyadari tidak adanya.

Belakang ini juga penonton. Tampaknya terbuat dari logam untuk sebagian besar. Ada plastik antena Strip di bagian atas dan bawah, berwarna dalam naungan sedikit berbeda. Tidak seperti F1 Plus, Oppo tidak membual tentang rasio logam atau proses manufaktur F1s, tapi akan terlihat dan merasa sendirian, kita akan mengatakan F1s terbuat dari bahan yang sama gred kualitas. Namun, it's worth dicatat bahwa perangkat masih cukup licin tanpa kasus.

Dipoles belakang - Tinjauan Oppo F1s belakang dipoles - Oppo F1s meninjau
Dipoles belakang

Belakang lembut kurva ke atas dan kemudian ternyata datar sepanjang sisi, berakhir Talang cermin-selesai. Tapi sisi tidak cukup berbaur ke layar; Sebaliknya, tampilan sedikit dibangkitkan, yang memberikan kaca tepi sedikit yang dapat Anda rasakan dengan ibu jari Anda.

Sisi Oppo F1s yang sangat berantakan. Tidak ada di atas, di samping sekunder kebisingan-membatalkan mikrofon yang kecil.

Apa-apa kecuali sebuah mic sekunder di atas - Oppo F1s meninjau
Apa-apa kecuali sebuah mic sekunder di atas

Bagian bawah sedikit sibuk dan rumah: 3,5 mm jack audio, mikrofon utama, microUSB port, kemudian akhirnya, pembicara (satu).

MicroUSB

Search This Blog

Subscribe now!